Kamis, 30 Juli 2020

Frisbees

Musik dapat anda nikmati untuk menghilangkan stress. Untuk anda pecinta lagu alan walker, Anda dapat Download Lagu Alan Walker Faded Mp3 Free Gratis sekarang juga dengan begitu anda dapat mendengarkanya setiap saat. Memutar dan mendownload lisensi bebas musik dari sumber musik gratis. Saya tinggal di dekat taman yang indah dan, setiap hari, saya melihat sekelompok orang menikmati diri mereka dengan apa yang telah menjadi rekreasi favorit di sini di lingkungan saya - frisbee. Ketertarikan mereka membuat saya melakukan penelitian sendiri tentang kegilaan frisbee ini. Ini sangat menarik.

Frisbee, seperti yang kita semua tahu, adalah nama yang paling umum untuk cakram terbang atau piring terbang. Mereka biasanya terbuat dari plastik dan sekitar 20 hingga 25 sentimeter dengan diameter 8 hingga 10 inci. Frisbees ini dirancang untuk terbang secara aerodinamis ketika seseorang melemparkannya ke udara dengan rotasi dan mereka dapat ditangkap dengan tangan. Bermain dengan frisbee seperti bermain menangkap dengan bola karet, meskipun frisbee jauh lebih menyenangkan.

Ada banyak jenis frisbee yang tersedia di supermarket dan tempat komersial lainnya. Ada disk golf disc, yang lebih kecil tetapi lebih padat dari frisbee khas Anda, ditambah lagi mereka dibuat untuk mengikuti profil penerbangan tertentu yang dapat menambah atau mengurangi stabilitas dan jaraknya. Begitu orang-orang menyadari bahwa anjing suka mengejar frisbee terbang itu, mereka merancang cakram khusus yang terbuat dari bahan yang lebih lentur yang lebih tahan terhadap gigitan anjing dan yang dapat mencegah cedera pada anjing yang sering dikaitkan dengan bahan yang lebih kaku.

Setelah itu, tentu saja frisbee menggila berikutnya adalah dalam bentuk kompetisi anjing disk yang menguji keterampilan menangkap anjing. Sekarang juga ada cakram mirip cincin yang mirip dengan cincin Saturnus dan ini dikenal sebagai Aerobies dan biasanya terbang lebih jauh daripada frisbee biasa. Inkarnasi frisbee terbaru mengambil bentuk disk terbang menyala yang semakin populer untuk bermain waktu malam dan malam. Ini disebut disc flashflight dan pemain dapat menikmati bermain dengan mereka bahkan ketika matahari terbenam.

Sebenarnya ada beragam permainan yang memanfaatkan disk terbang. Ini termasuk Ultimate, Freestyle frisbee, Disc Golf (permainan tradisional Golf dimainkan dengan disc terbang (frisbees) alih-alih klub dan bola), Durango Boot, Double Disc Court, Guts Frisbee, Flutterguts (juga dikenal sebagai Flutter Frisbee), Friskee, Anjing cakram, Dodge Frisbee, Gol Terbaik, Schtick, Fricket (juga dikenal sebagai Piala), Hot Box, Fris-Nok (permainan tradisional Islandia-Kanada), Extreme Frisbee (permainan yang kurang resmi, lebih keras) dan Speed ​​Frisbee (seperti permainan tenis dengan disk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar