Kamis, 04 April 2019

Jalan Menuju Kesuksesan Freelance: Rahasia Mengetahui Di Mana Harus Diperhatikan

Baca juga artikel saya yang lain tetang sistem kemakmuran bisnis berbasis rumah untuk anda yang ingin kemakmuran dibisnis yang berbasis rumah. Kami akan memberikan sistem dan cara yang terbaik agar bisnis berbasis rumah anda berkembang.

Apakah Anda ingin keluar dari pekerjaan rutin dan mulai lepas? Mungkin Anda memiliki keterampilan, tetapi tidak yakin di mana harus mulai mencari pekerjaan, atau bagaimana menangani sisi bisnis pekerjaan freelance? Situs web pasar freelance mengkhususkan diri dalam menyatukan klien yang mencari proyek outsourcing dan kontraktor profesional terampil yang mencari pekerjaan freelance. Jika Anda memiliki desain web atau pengembangan, desain grafis, pemrograman, kemampuan menulis atau terjemahan, maka Anda akan menemukan peluang untuk menunggu Anda, jika Anda tahu di mana mencarinya.


Ada banyak manfaat untuk lepas - Anda memiliki tingkat kemandirian yang tinggi, memilih kapan dan di mana harus bekerja, dan bahkan untuk siapa bekerja, setelah Anda mapan. Anda tidak terikat pada jadwal yang tetap dan Anda langsung dibayar penuh untuk pekerjaan Anda, bukan hanya sebagian dari itu seperti seorang karyawan. Ada banyak pekerjaan di luar sana, tetapi Anda harus belajar bagaimana menemukannya dan membangun kontak Anda. Di sinilah situs freelancing seperti Project4Hire.com dapat membantu, terutama ketika Anda baru memulai. Situs-situs ini menawarkan berbagai proyek untuk menawar dan memberi Anda kesempatan untuk belajar tentang pasar freelance.

Setelah Anda memulai sebagai pekerja lepas, Anda perlu memikirkan lebih dari sekadar menjaga keterampilan Anda tetap tajam. Anda adalah bisnis sekarang, dan harus membangun hubungan dengan klien dan menjual diri Anda. Hal ini dapat tampak menakutkan pada awalnya tetapi menjadi lebih mudah oleh situs web pasar freelance yang menyatukan proyek-proyek yang dialihdayakan dengan kontraktor freelance. Situs-situs ini semua termasuk umpan balik dan sistem penilaian untuk klien dan kontraktor, yang berarti bahwa ketika pengalaman Anda terbentuk, catatan Anda tentang kualitas kerja akan terlihat oleh semua anggota situs lainnya, memberi Anda lebih banyak kredibilitas. Anda juga akan menemukan bahwa ketika Anda mendapatkan lebih banyak pengalaman dan kontak, orang-orang mungkin mendekati Anda langsung untuk bekerja. Pada akhirnya, Anda bahkan mungkin harus membuang pekerjaan - atau Anda dapat memulai sub-kontrak itu sendiri melalui situs-situs freelancing, memberi Anda yang terbaik dari kedua dunia.

Keberhasilan Anda semua tergantung Anda - jika Anda profesional dan sopan, dan selalu memberikan pekerjaan berkualitas baik tepat waktu, orang akan kembali kepada Anda karena ada permintaan yang kuat untuk freelancer yang berkualitas baik. Saat menetapkan tarif Anda, jangan hanya khawatir menjadi yang termurah. Alih-alih perhatikan anggaran proyek yang Anda tawarkan, kemudian lihat apa yang perlu Anda peroleh agar bernilai waktu Anda. Buatlah tingkat yang memenuhi anggaran klien dan kebutuhan Anda, kemudian gunakan itu sebagai bagian dari tawaran berkualitas tinggi. Tawaran terendah sering ditolak demi tawaran yang menawarkan paket paling profesional. Usaha kecil yang mencari untuk melakukan outsourcing beberapa pekerjaan seringkali akan membayar lebih sedikit kepada seseorang yang akan menawarkan layanan yang lebih profesional. Tujuan Anda, sebagai pekerja lepas, harus menjadi seseorang itu.

Seperti halnya bisnis apa pun, ada beberapa risiko potensial, tetapi dengan hati-hati dan perencanaan Anda harus menghindari sebagian besar waktu. Risiko yang paling jelas adalah menyelesaikan pekerjaan freelance untuk klien yang kemudian tidak akan membayar. Project4Hire.com, seperti kebanyakan situs pasar freelance, menawarkan sistem pembayaran escrow untuk melindungi klien dan kontraktor dari masalah ini. Ia bekerja dengan mengambil pembayaran penuh untuk proyek dari klien di awal proyek, dan kemudian menyerahkannya kepada kontraktor setelah berhasil diselesaikan. Tantangan lain yang dapat Anda hadapi adalah mengubah persyaratan dari klien Anda dan komunikasi yang buruk, tetapi lagi-lagi situs freelancing membantu di sini dengan sistem umpan balik dan papan pesan, memastikan catatan tersedia dari detail asli dari tawaran Anda dan proyek, jadi selama saat Anda mengirimkan apa yang Anda tawar, Anda harus dibayar.

Jangan biarkan tantangan dan risiko membuat Anda lepas - freelancing adalah cara yang sangat bermanfaat untuk mencari nafkah dan memanfaatkan keterampilan berharga Anda, dan dengan situs pasar lepas untuk membantu, tidak sesulit dulu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar